Langsung aja ke materi yach, Sobat tahu gak Kalo Billing di WARNET ntuh bisa di Hack dengan Software yang namanya Cheat Engine.
Gak Percaya ???? diCoba dulu toh sob pasti nanti ketagihan dehhh ,, Ha. . . Ha. . . .Ha :D
Trik ini digunakan buat ngakali Si billing sama Om Operatornya yaitu merubah waktu pemakaian Komputer WARNET, Umpama Sobat ambil paket ngenet 1 jam kita bisa buat jadi sampai 10 Jam, Keren gak tuhhhh ?? yea tentunya dengan Tarif 1 jam ngenet yang Sobat ambil tadi.
Okeyy, Langsung saja kita ke medan perangnya sob :D
Gak Percaya ???? diCoba dulu toh sob pasti nanti ketagihan dehhh ,, Ha. . . Ha. . . .Ha :D
Trik ini digunakan buat ngakali Si billing sama Om Operatornya yaitu merubah waktu pemakaian Komputer WARNET, Umpama Sobat ambil paket ngenet 1 jam kita bisa buat jadi sampai 10 Jam, Keren gak tuhhhh ?? yea tentunya dengan Tarif 1 jam ngenet yang Sobat ambil tadi.
Okeyy, Langsung saja kita ke medan perangnya sob :D
0 Comments
Bagaimana Pendapat Anda ?